.quickedit{ display:none; } #box-main-container { clear:both; } .box-column { padding:0px 10px 10px 10px; border:1px dotted $bordercolor; }

Hari ini

Jam

Jumat, 02 Maret 2012

Paket Antivirus ESET Plus Modem AHA di Mega Bazaar


Promo menarik diselenggarakan oleh vendor aplikasi keamanan ESET dalam Mega Bazaar Computer 2012 di JCC – Senayan, Jakarta, hingga 4 Maret 2012 nanti, yakni paket pembelian antivirus dan modem AHA.

Paket ini dihargai senilai Rp390.000 dan pembeli akan memperoleh aplikasi ESET Smart Security 5 sekaligus Modem AHA myTV. Transaksi dapat dilakukan di stand AHA yang berlokasi di Hall C – JCC.
Sebagai informasi, harga normal lisensi ESET Smart Security adalah sebesar US$37,99/sekitar Rp345 ribu, sementara harga AHA myTV sebesar Rp399.000. Artinya, pembeli memperoleh potongan harga sekitar separuh dari harga normal.
Selain promo utama tersebut, ESET menawarkan beragam promo menarik lainnya seperti aplikasi ESET Mobile Security for Android seharga Rp75.000 dan memperoleh gratis merchandise berupa T-shirt, mousepad, dan sebagainya.
Khusus pembeli produk Android AHA (AHA Touch, AHA Pad & Cool Pad), ESET juga memberikan potongan harga Rp25.000 untuk aplikasi ini.
“Kerja sama ESET dengan AHA terjalin karena adanya sinergi produk dari kedua pihak terkait dengan komunikasi dan internet yang aman dan nyaman,” ujar Chrissie Maryanto (Marketing Director PT Prosperita-ESET Indonesi).
Aplikasi ESET Smart Security 5 merupakan produk kemanan komputer yang lengkap. Feature unggulannya antara lain Antivirus, Antispyware, Antispam, Personal Firewall, Parental Control, dan Out of Home netwok Detection (secara otomatis memberi peringatan jika laptop berada di jaringan yang tidak biasa).
Sementara itu, ESET Mobile Security for Android memiliki feature Antivirus, Firewall, SMS/MMS Antispam, dan Anti-Theft.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi