.quickedit{ display:none; } #box-main-container { clear:both; } .box-column { padding:0px 10px 10px 10px; border:1px dotted $bordercolor; }

Hari ini

Jam

Senin, 09 Januari 2012

Apa Itu Gadget ?

Kita biasa mendengar kata gadget, dan mungkin dari anda anda ada yang sudah mengetahui pengertian dari gadget, dan untuk yang belum mengetahuinya, mari kita bahas disini. Gadget secara umum adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna. apa arti dari pernyataan tersebut? maksudnya adalah gadget adalah suatu piranti atau alat atau instrumen yang dapat digunakan dengan mudah atau praktis, dapat membantu pekerjaan, memiliki banyak guna.


Gadget pada abad ini bukanlah hanya sebuah piranti atau alat atau instrumen, melainkan sebuah benda teknologi, digital, yang sudah menjadi kebutuhan bagi manusia. Apa buktinya bahwa gadget adalah sebuah kebutuhan? Hampir setiap orang pastinya memiliki radio, tv, atupun hp, dan tanpa gadget gadget tersebut kehidupan kita pasti terasa kurang lengkap dan lebih susah, maksudnya lebih susah adalah kita tidak bisa lebih cepat dalam melakukan sesuatu atau mendapat sesuatu tanpa adanya gadget. Gadget pada abad ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, mulai digunakannya tablet, smartphone, laptop, notebook, dll adalah bukti konkretnya. Dan semoga gadget ini dapat berkembang terus dan dapat memberikan banyak dampak positif terhadap kita, manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi